Home » » Software Komputer dan Fungsinya

Software Komputer dan Fungsinya

Software atau perangkat lunak adalah data yang disimpan pada media penyimpanan data permanen seperti harddisk/disket/cd-r. Perangkat lunak ini dibuat untuk menjalankan perangkat keras komputer sehingga dapat berjalan sesuai fungsi yang diinginkan. Perangakat keras dapat juga berupa data-data seperti tulisan, gambar, atau video.
Berikut kumpulan Aplikasi Komputer PC atau LEPTOP silakan anda download :


  Anti Virus
Membantu mencegah virus komputer dengan memperbarui jendela secara teratur dan menginstal program perlin-dungan virus. Update virus harus dilakukan setidaknya sekali seminggu. Dijadwalkan waktu tugas untuk menjalan- kan secara otomatis sehingga tidak akan mengganggu pekerjaan Anda. Mengatur komputer Anda untuk secara otomatis mendownload update, tetapi menginstal pembaruan secara manual.

Fungsi WinRAR | Fungsi WinZip - Mungkin anda pernah mengalami saat download game atau aplikasi, terus mau dibuka dikomputer ternyata tidak bisa karena file hasil download tersebut ber-ekstensi .rar. Nah, jika memang file tersebut adalah file RAR atau Zip, maka untuk meng-ekstraknya harus memakai software yang namanya WinRAR atau WinZip.
 Pengertian browser dalam dunia internet adalah software atau alat
yang digunakan untuk menjelajah internet. Pengertian browser tersebut sejalan dengan istilah “browse” dalam bahasa inggris yang artinya melihat-lihat atau membaca-baca. Arti browser oleh beberapa kalangan disamakan pula sebagai “perambah”
atau penjelajah web.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting

Youtube

Games Online

Nonton Film Bioskop

Kamus Bahasa Indonesia Online

Statistik Kunjungan

Online

image.png